Minggu, 22 Mei 2011

Penutupan dan Pembukaan II

Walaupun didirikan belum berumur 1 bulan tepatnya tanggal 4 Mei 2011 blog Lembaga Penjaminan Mutu (LPMutu) Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Al Banjary Banjarmasin dengan alamat blog ; http://lpmutuuniskamaab.blogspot.com dengan alamat email ; jaminanmutu@yahoo.co.id  namun Terhitung mulai hari ini minggu, 22 Mei 2011 pkl. 19.00 wita dengan mengucapkan

telah resmi ditutup. dan jika ada hal-hal yang menyalah-gunakan blog tersebut, bukan menjadi tanggung-jawab kami lagi. Selanjutnya dengan mengucapkan :

blog Lembaga Penjaminan Mutu (LPMutu) Universitas Islam Kalimantan (Uniska) dengan wajah baru dan alamat blog yang baru ; http;//mutuuniska.blogspot.com dengan alamat email yang baru ; mutuuniska@yahoo.com telah resmi dibuka kembali. 
Semoga blog ini dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya kepada kita semua sebagai media informasi dan komunikasi dalam kerangka pengembangan Iman dan Taqwa (IMTAQ) kepada Allah SWT, dan pengembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK).
Aamiiin ya Rabbal'alamien.
Wassalamu'alaikum wr.wb.
Kepala LPMutu Uniska MAAB. 
Ttd. 
H. Muhammad Alfani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon tulis nama anda setelah memberi komentar